Ini merupakan kunjungan pertama saya bersama istri dan anak bungsu kami ke kota Padang, dan pilihan menginap di Savali melalui Agoda merupakan pilihan ...
John Howard, Indonesia, 25 Jan 2014
Hayam Wuruk No. 31-33. Padang - Indonesia
T. +62 751 - 27660 | F. +62 751 - 23262
E-Mail : [email protected]
Online Support : Send WA Msg
Follow Us Agoda Page
 
Welcome Guest, Sign In | Sign Up
Tampilkan dalam bahasa Indonesia View in English  
SAVALI HOTEL | Second Home for Everyone
Holiday in Padang
 

Muaro Padang

Muaro Padang adalah sebuah pelabuhan kecil yang berfungsi sebagai pintu gerbang antarpulau terutama menuju ke atau dari kabupaten Kepulauan Mentawai, pulau Sikuai dan sekitarnya.

Sehari-hari, Pelabuhan Muaro atau akrab disebut Muaro adalah salah satu urat perekonomian Sumatera Barat yang mendistribusikan hasil-hasil perkebunan selain juga sebagai salah satu daerah tujuan wisata karena Muaro juga menyimpan bangunan-bangunan tua bersejarah peninggalan kolonial Belanda yang dibangun pada abad 17 di awal kedatangan mereka. 

Muaro adalah tempat berkumpulnya berbagai etnis. Selain etnis Minang yang dominan, terdapat daerah Pecinan dari etnis Tionghoa, ada pula suku Batak, Mentawai dan Nias. Semua melakukan aktifitasnya masing-masing saling bersinergi sesuai kebutuhan masing-masing. Juga ada pendatang dari Jawa dan Sulawesi dan bercampur dengan penduduk lokal.

.........................................................................................................................................................
Make Reservation Now
 
Our Facilities
Holiday in Padang
 
See What's Happen in Savali
Hotel's Photo Gallery
 
About Us
Contact Us
 
 
 
 
LOGIN
Username:
Password: